Kamis, 11 Juni 2009


Assalammualaikum wr wb, Wahai sahabatku yang di muliakan Allah....masih ingat tidak sama Aa Gym?hehe...Walaupun dia sudah jarang hadir di depan TV anda, namun beliau insyaAllah masih istiqomah memberikan tausiyahnya kepada siapa saja. Subhanalloh. Sosok Aa gym adalah sosok yang luar biasa menurut saya. perangai yang lembut dan santun memberikan aura positif kepada masyarakat luas. ia dapat dikategorikan sebagai orang yang berhasil dalam dunia dakwah, dalam membina keluarga dan dalam dunia enterpreneurship.

Aa gym telah memberikan pengaruh yang signifikan dalam dunia dakwah indonesia. Konsep Manajemen Qalbu yang digagas olehnya digemari banyak orang dari segala lapisan, mulai dari anak-anak, ibu rumah tangga, remaja, kaum tua bahkan para ekskutif perusahaan. Seringkali Aa Gym diundang ke berbagai kota di Indonesia, bahkan untuk berceramah di Jepang, Australia, Singapura sudah menjadi hal biasa baginya. Ustadz kondang dari bandung ini, ketika muda sudah berjuang menerjang badai kehidupan. jiwa enterpreneurship memang sudah dia dapatkan ketika muda. Aa gym muda gemar berjualan, berbisnis, berorganisasi dan mengajar. ia pernah menjual minyak wangi, sablon, stiker islami, menjual baterai dan film, membantu mebungkus kacang. ia yang mempelopori pesantren Darul Tauhid yang terkenal hingga kini. Ya...itulah Seorang Aa Gym yang dari muda hingga kini masih memberikan yang terbaik buat masyarakat luas.
Bagi teman-teman yang masih merindukan ceramah dari Aa Gym, Langsung aja download mp3 nya dibawah ini. bagus lho:

Download Ceramah Aa Gym (Muhasabah side A)
Download Ceramah Aa Gym (Muhasabah side B)

2 komentar:

Nine on 15 Juni 2009 pukul 00.39 mengatakan...

Bagus artikel nya...

Danu on 15 Juni 2009 pukul 01.37 mengatakan...

Makasih Ya Nineball, eh maksudnya nine aja

Posting Komentar

Bertukar Banner 1

Photobucket

Bertukar Banner2

 

Enlightening Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com