Sabtu, 25 Desember 2010

Pensil dan Penghapus


Pensil : Saya minta maaf

Penghapus : Untuk apa ? kamu tdk melakukan hal yg salah

Pensil : Saya minta maaf krn kamu luka krn saya. Tiap kali saya membuat kesalah, kamu selalu ada utk menghapusnya.Dan ketika kesalahanku dihapus, kamu kehilangan sebagian dari dirimu. Kamu menjadi semakin kecil dan kecil.

Penghapus : Itu benar. Tapi itu tdk jadi masalah. Kamu lihat, saya memang dibuat utk hal itu. Saya dibuat utk membantu kamu kapanpun kamu melakukan hal yg salah. Walaupun suatu hari, aku tahu aku akan hilang dan kamu akan menggantikan aku dengan yg baru. Saya sebenarnya bahagia dengan tugasku. Jadi tolong berhenti mengkhawatirkan saya. Saya benci melihatmu sedih

Orang tua seperti penghapus dan anak anak adalah pensil.Orang tua selalu ada untuk anak mereka, membersihkan kesalahan anak mereka

Terkadang, orang tua menjadi terluka dan menjadi semakin tua (dan terkadang meninggal)Walaupun anak mereka akan menemukan orang lain sebagai pasangan hidup mereka, orang tua masih bahagia dgn apa yg telah mereka lakukan untuk anak mereka, dan selalu benci jika anak mereka sedih atau khawatir.

Maka, sayangilah orang tua kamu.Dan jangan takut untuk menyatakan bahwa kamu menyayangi mereka.

Berkaryalah untuk mereka.Bahagiakan mereka dgn karyamu.


Sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=461574954884

0 komentar:

Posting Komentar

Bertukar Banner 1

Photobucket

Bertukar Banner2

 

Enlightening Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com