Rabu, 01 Desember 2010

Kalender 2011
















Assalammualaikum, Alhamdulillah akhirnya kita dapat melakukan segala aktivitas kita sampai saat ini. Alhamdulillah juga jika banyak dari aktivitas yang kita lakukan digunakan dengan melakukan hal-hal yang baik, terutama dalam belajar dan mengembangkan kemampuan kita, sehingga waktu yang terus berjalan tidak terbuang dengan sia-sia. Berbagai aktivitas yang kita lakukan akan terasa sangat indah jika Tuhan memberikan kita nikmat sehat dan kita mensyukurinya dengan menggunakan kesehatan tersebut dengan hal-hal yang bermanfaat untuk diri kita dan orang lain.

Sahabat Dastro yang Hebat dan dimuliakan Tuhan, tidak terasa kita sudah berada di penghujung bulan dalam tahun 2011, mari sempatkan diri kita sejenak untuk flashback dari hari demi hari yang telah kita lakukan di tahun 2010. Sudahkah banyak memberikan perubahan diri kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik, atau hari-hari kita telah diisi dengan banyak hal-hal yang tidak berguna sehingga kita terbuai dan terlena akan kehidupan di tahun ini?. Astaghfirullah, saya pun adalah seseorang yang juga sering banyak melakukan aktivitas yang tidak berguna dan menyianyiakan waktu sehingga tak terasa sudah bulan terakhir di tahun ini.

baiklah, setelah melakukan instropeksi diri untuk tahun ini, mari kita rencanakan berbagai aktivitas baik yang akan kita lakukan di tahun 2011. mari kita targetkan dalam sebuah resolusi hal-hal yang akan kita capai dan harus kita lewati. nah, di sini saya akan berbagi kepada sahabat dastro kalender tahun 2011. sebenarnya pembuatan kalender ini adalah Tugas yang diberikan oleh Guru saya yang luar biasa, Bapak Adil Siregar. ia telah memberikan materi yang luar biasa di setiap pertemuan. materi yang dia berikan sangat sesuai dengan bidang studi yang dia ajarkan dan dalam sebuah pertemuan tersebuat sangat banyak ilmu yang kita dapatkan.

nah, bagi teman-teman yang ingin tahu tentang kalender 2011 atau ingin membuat kalender 2011 bisa langsung melihat tutorial pembuatannya pada postingan sebelumnya,
di sini. bagi yang mau download penuh 12 bulan kalender 2011 bisa langsung download di sini :

Download di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Bertukar Banner 1

Photobucket

Bertukar Banner2

 

Enlightening Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com