Selasa, 16 Juni 2009








Teman- Teman suka nonto film yang gambarnya ada di atas tidak? hehe,...walaupun filmya sudah lama tapi seru khan?!!ampe sekarang juga masih inget. Bagaimana dengan Lagunya?OST?. Asyik khan. Bagi Teman-teman yang ingin Download Lagu-lagu Unik kaya Wiro sableng, kera sakti, dan pendekar rajawali. langsung aja klik tulisan di bawah ini ya :

Pendekar Rajawali
Legenda Ular Putih
Kera Sakti
Wiro Sableng

:hi::wala::blush:::(

9 komentar:

nono on 17 Juni 2009 02.02 mengatakan...

boz, lagunya aq download yah.....

Danu on 17 Juni 2009 03.14 mengatakan...

@nono: Ya...silahkan no. thanx ya

andie on 17 Juni 2009 03.31 mengatakan...

di comt nih lagunya.
hueheh :D

japraxxx on 17 Juni 2009 04.47 mengatakan...

waaaaa....film2 jadul ne.....jd terkenang ma filmnya...
dl c bagus filmnya...tp pada masanya....mgkn skrang dah agak ktinggalan jaman x ea klo film itu diputer lg...hihih ;))

Quinie on 17 Juni 2009 08.26 mengatakan...

kok kaga ada lagu white snake legend ? :(
btw, lu udah lahir blom jaman itu?

btw, makasih udah mampir ya tapi sayah ga pernah ikutan jadi pollower soale jarang buka blogger.com :D

Danu on 17 Juni 2009 22.27 mengatakan...

@Quinie: Oke. Thanx ya,...ntar legenda ular putih aku upload langsung deh.

Gil Nocturne, Gillian shie on 18 Juni 2009 04.59 mengatakan...

keren kakak, lagunya.... hahahaha


aku suka pendekar rajawali..


&^^

indri on 18 Juni 2009 21.10 mengatakan...

wahh, ini dia ni sob yang udah jutaan tahun sy cri kmana2 tpi ga dpet2 =lebay mode on : :D= thx bgt ya sob... sgt mngingatkan sy akan film2nya yg kren, apalagi si go kong :D

Danu on 18 Juni 2009 21.19 mengatakan...

@Indri: Iya...indri juga sudah saya cari dari sabang sampai marauke! lho ko! terima kasih atas kunjungannya ya

Posting Komentar

Bertukar Banner 1

Photobucket

Bertukar Banner2

 

Enlightening Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com