Senin, 08 Juni 2009


Mario Teguh adalah salah satu dari motivator terbaik di indonesia. kata-katanya bagai mutiara yang dicari banyak orang. Pak mario sering diminta untuk menjadi motivator atau trainer di berbagai forum, media, dan acara-acara lainnya. ia adalah indikator orang yang sukses dalam karir, bisnis dan kehidupan.

"Jadilah diri yang mengerti diri Anda sendiri, karena kekuatan terbesar untuk menang - dan kembali menjadi pemenang dalam kehidupan yang tidak selalu mudah - datang dari pengertian yang dalam mengenai nilai dari diri kita yang sebenarnya, yaitu pengertian yang tumbuh dari keberanian dalam mengalami kepedihan dan penderitaan.

Kehidupan Anda hari ini diisi oleh hal-hal yang tidak mungkin bagi masa lalu Anda, dan perhatikanlah bahwa Anda sedang hidup untuk mencapai kemungkinan-kemungkinan Anda di masa depan. Maka, pastikanlah bahwa Anda menjadi bagian yang berperan dari kemungkinan-kemungkinan itu.

Ingatlah, bahwa semua tindakan akan menghasilkan. Bila ia tidak menghasilkan penambahan nilai, ia akan menghasilkan penyia-nyiaan. Karena itu, bila rencana di alam ini untuk Anda adalah menjadikan Anda pribadi yang cemerlang, maka cenderung-lah kepada yang mencemerlangkan." Mario teguh

Buat teman-teman yang ingin langsung mendapatkan mp3 motivasi Mario Teguh, Langsung aja di download di bawah ini:

A Dream is awish your HeartMakes
The Power Of Love
Heal The World

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Motivasi yang berbakat dan handal

Posting Komentar

Bertukar Banner 1

Photobucket

Bertukar Banner2

 

Enlightening Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com