Sabtu, 01 Agustus 2009


Alhamdulillah. dastro dapat Award Lagi nih dari sahabat dastro (Sastro) yang blognya bernama Gr3n
Terima Kasih Atas Perhatian dan Kerja Sama sastro hingga saat ini. kebaikan teman-teman InsyaAlloh akan selalu terngiang di hati dastro. tanpa Sastro, dastro tak akan bisa eksis seperti ini. tanpa kalian, dastro tak mungkin semangat seperti ini. kalianlah yang mensupport dastro dalam keadaan apapun. Semoga kebaikan teman-teman dibalas oleh Alloh SWT.amin. Award ini akan dastro hadiahkan ke 10 sahabat dastro yang namanya tercantum dibawah ini:



Ariyanti
Ihsan
RI5AL
Sang Milyader
Sifa
Sifa
Sora
Suara Petualang
The happy families
Risefa

Maaf sebelumnya teman-teman, karena Award ini sendiri merupakan award yang ber-backlink, maka sahabat blogger yang menerima award ini akan secara otomatis mendapatkan backlink, dan jika kita mengikuti aturannya secara tepat maka blog kita akan mendapatkan banyak backlink dalam waktu yang singkat.
Jadi, berdasarkan permintaan pengirim award ini, maka ada sedikit saratnya.
“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :

piyenkz
Mas Doyok
rezaboybloglinux
rizky
omtomi
designofpassion
irawanqq
bilboyshop
gr3n
dastro

aturan sebelu pasang link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.

Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Terima kasih. Wassalammualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Bertukar Banner 1

Photobucket

Bertukar Banner2

 

Enlightening Blog. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com